Sabtu, 07 Januari 2012

Poconggg Juga Pocong - Arief Muhammad

3 komentar

Halo kawan , sahabat , saudara setanah air , oke gw mau tanya , skrg malam apa ya ? BETUUUL sekarang adalah MALAM MINGGU , nah denger kata" itu pasti yg jomblo jomblo pada nangis smw :D dan pasti pada galau semua nih ? Banyak followers dari sang "XXX" ini yg Jomblo , mungkin sih ikut Trademark si idolanya termasuk gue T.T sampek sampek setiap malem pasti ada suara jomblo yg meraung raung haha ,  udah cukup gejenya .. Hayoo sapa yang ga kenal dgn Foto  diatas itu ? *angkattangan haha tp gw yakin pasti bnyak yg kenal dia . yap bnar dia si POCONGGG , si Seleb Twitter Indonesia dan pembawa acara KEPO KEPO di Tra** Tv (udah gak ada sih ,tp ditunggu sm bnyak org tuh ).. bener dia bang Arief Muhammad yg disebut juga dgn congsky ato congpocong , dia dulu adlh seorang Blogger juga lho :D blognya fantastis bgt --" udah nyampe 14k++ FOLLOWERS ! HEBAAT BGT ! nih yang mau berkunjung http://www.poconggg.com/

Naaah klo yg masih penasaran Poconggg yg satu ini bisa ke blognya langsung ya , oh yg ttg masalahnya emng gw gak upload , ngapain jg masalah dibahas . dan juga maslah itu uda seleses . Ya ga pocongers ? :) Tanpa masalah kita ngerasa ga hidup , masalah itu yg buat warna warni di Hidup kita :D (Sok tua nih critanya)


Oke berlanjut lagi ,  Poconggg ini jg pnya kata andalan  lho : BERSHOWERLAH ! haha :D dan dia juga DUTA MOVE ON  yg khas dgn ketawanya "Huauehuaehuae" . dibuktiin dari twitter nya yg FOLLOWERS nyampe 1.7 JUTAAAA !! *OMG! .. nah yg mau tau twitternya nih (beserta foto eklusif nya) 

Diambil dari twitter @Poconggg

Nih ttg "Move On" nya

Nih tambahan ttg "Move On" nya

Nah itu tweets nya tentang ciri" MOVE ON :D tp ttg followersnya Gilaaa bener ya -.- gaktau ni ini uda dibuat dari kapan , tapi gw beri 4 jempol deh .. oke berpindah lagi , nah skrg yang pemberitahuan dari poconggg kalo acara kepo udah gak ada T.T

Diambil dari twitter  @Poconggg

Kalo menurut gue sih sabar aja pasti ada kejutan dari org satu ini sm allan wangsa yg selalu berkolaborasi . katanya sih kejutannya akhir bulan ini :D Nah dia juga barusan ngeluarin buku yg berjudul PJP - Poconggg Juga Pocong .. nih bukunya .. (udah lama sih)
Cover Depan PJP

Nah buku ini terdiri dari beberapa bab. Isi cerita di semua bab, lucu. Dijamin, kita bakal ketawa baca cerita si Poconggg ini. Mulai dari bab “Kata Pengantar” aja udah lucu. Dia bilang “Gue tegasin, kalian nggak usah cape-cape mikirin gimana caranya gue nulis buku ini. Mau pake gigi atau sewa joki, itu urusan gue. Yang harus kalian lakukan adalah, baca aja dan jangan nyinggung-nyinggung masalah tangan, deal?” Hahaha, si Poconggg memang punya kelemahan. Karena dia slalu diiket tali pocong, so tangannya gak bisa keluar dari kain pocong. Jadi dia nggak bisa nulis, salaman, pegangan tangan, gandengan tangan, bahkan juga nggak bisa nglakuin urusan sehari-hari yang penting, yaitu urusan MCK (mandi cuci kakus). Hiks, kasihan banget nasib elu, Conggg. Ngga punya tangan, berarti ngga bisa ngasih bunga ke pacar, ngga bisa ngasih kado ke cewe yang ditaksir. Berarti juga si Pocong ngga punya cewe, ngga punya pacar, nggapunya kekasih, ngga punya bini, ngga punya pujaan hati, dan always (selalu) jomblo. Jomblongenes lah.
(review dari tmen gue : ighwana sari .. thank you :)   

Ternyata buku ini juga udah difilm.in lhoo :D Dan akhir akhir ini juga banyak orang yg tersesat sampe liat filmnya yaitu Poconggg juga pocong (termasuk gw T.T) haha .. nih gue kasih sdikit gmbar cuplikan PJP the Movie yg gue ambil dr mbah google .. CEKIDOOT !


        Poconggg ketika sedang curhat                          Nah ini poconggg salah gaul

                 Poconggg lagi narsizz bareng"                                  Poconggg lagi Galau

Poconggg lagi demo


Nah kayaknya cukup sekian deh Review tentang semua ARIEF MUHAMMAD si Poconggg Seleb kita . gue sbgai penulis minta maaf kalo ada kata" yg kurang berkenan ato salah , maklum ya malam minggu nih jd keikut Galau nih haha :D oh ya nnti di terakhir ada sedikit Poconggg yg Gaul gaul haha :D bisa dijadiin PP di fb , twitter atopun yg laen .. 


Poconggg dgn Busana Muslim

                                                                                        Poconggg ala Barca

                                                   Supporter Poconggg dukung Indonesia

                                                      Poconggg dgn Busana Muslim II
                                                        Sinterklass ala Poconggg 

                                              
                                                           Supermin ala Poconggg

Yadeh ckup deh .. sekian dari gue , Wassalamualaikum Wr Wb ... Salam Blogger Indonesia !

3 Responses so far

  1. mimin kayaknya suka ma pocong ya...banyak koleksi foto si poc ,,gegege,, pos keren..ku baca semua.

  2. Unknown says:

    hahaa biasa sih , klo suka maho donk brarti -_-" kwkw

  3. Anonim says:

    kolektor pocong ya min?

    [BUKAN IKLAN] sedikit info buat temen2 akuntan yang nyari aplikasi akunting (software accounting online) yang ga ribet. Nih ada referensi aplikasi akunting keren Kiper.co.id asli indonesia.
    Semoga bermanfaat :)

Leave a Reply

Categories