Kamis, 29 Desember 2011

Cara Install Travian script di GreaseMonkey

0 komentar
haha haloo apa kabar semua ? pastinya baek" aja kan .. setelah beberapa minggu ga ngupdate gara" ada Ujian , insyaAllah ane akan update lagi utk sobat blogger .. oh ya disini ane mau tanya dulu siapa yg tau TRAVIAN ? anh itu game udah mendunia banget lho gan , besar sekali komunitas nya , ane sih masih cupu , baru 3 server yang ane mainin , tapi gakpapa lha , utk membantu sesama saudara ane share deh ini .. apa yang ane share ? ane bantu ente semua utk bermain travian lebih gampang , jadinya tinggal hanya klik , ya sedikit mempermudah dehh :D oke deh tanpa langsung tanpa bnyak cingcong , CEKIDOOTT !!!

Langkah - langkahnya :
1.Buka dulu Mozilla Firefox (trserah type apapun tp harus mozilla)
2.lalu add-ons GREASEMONKEY di mozilla anda , link dibawah ..
3. kalo sudah tara GREASEMONKEY sudah terinstall , oke langsung install scriptnya nah ini scriptnya 
http://userscripts.org/scripts/show/98310  << (bnyak juga tersedia script tapi ini yg bagus :D)
kalau mau ngistall bisa semuanya tp pemakaiannya hanya cman satu satu :)
4. okee , GREASEMONKEY sudah terpasang , scriptnya juga sudah terinstall .. nah sekarang RESTART MOZILLA ANDA DULU Sebelum memulai maen TRAVIAN :D

5. Bukak TRAVIAN anda , selamaat menikmati dan SELAMAT BERMAEN :D

Yaudah deh sekian dari ane , haha semoga membantu , ditunggu commentnya ya gan :D
NB :
* pake scrips 1-1 kalo 2 bisa crash.
* untuk disable/ enable grease mongkey dan scripntnya ada di kanan atas gambar monyet
* maaf kalo gambar tidak sempurna 
* kalo ada yg kurang mohon koreksinya
* bye bye bye -Chan-
* See u in next posting :)



Leave a Reply

Categories